EBook Gratis

Download Ebook Gratis, Novel Gratis, Buku Gratis Indonesia Terbaru dan Cerita Silat

Bidadari Bidadari Surga | DOWNLOAD NOVEL GRATIS

DOWNLOAD NOVEL GRATIS | BIDADARI BIDADARI SURGA | NOVEL INDONESIA | DOWNLOAD GRATIS | DOWNLOAD EBOOK


Bidadari Bidadari Surga


Bidadari-bidadari Surga—Novel dari Tere Liye ini (telah di-filmkan dan sinetronnya pernah tayang di SCTV) bercerita tentang kepedihan, penderitaan, suka cita, canda tawa, cinta dan pengorbanan, tumpah ruah di pondok bambu lembah Lahambay.
Adalah pengorbanan tulus tiada tara seorang Laisa, setelah bapaknya meninggal dicabik-cabik harimau gunung Kendeng, mamak Lainuri lantas berjuang demi kelangsungan hidup anak-anaknya. Laisa memutuskan berhenti sekolah dan berjanji dalam hatinya untuk memperjuangkan pendidikan adik-adiknya hingga mereka sukses.
Dalimunte, Profesor muda yang mengejutkan dunia science dengan penelitiannya “Pembuktian tak terbantahkan Bulan yang pernah terbelah”. Dan penelitiannya tentang badai elektromagnetik antar galaksi. Profesor yang berhasil menciptakan rangkaian kincir air saat umurnya beranjak 12 tahun, sebagai cikal bakal kemakmuran di lembah Lahambay.
Ikanuri danWibisana, 2 orang teknisi dan pengusaha sparepart hingga menjual sasis ke Eropa bersaing dengan perusahaan China. Dua bocah yang hampir diterkam siluman gunung kendeng karena saking bebalnya mereka.
Yashinta, si kecil manis yang berubah menjadi peneliti pada lembaga konservasi alam, menjelajah lebih dari 27 gunung di dunia. Ia mendaki, memanjat dan menyelam hingga pedalaman papua. Mungkin jika ia tak melihat berang-berang pagi itu bersama kak Laisa, ia tak akan sesukses itu, hingga kuliah S2 di Belanda.

Dan menurut saya pribadi—Novel ini jauh lebih hidup di banding Sinetronnya. Banyak pelajaran yang si suguhkan oleh sang penulisTere Liye, tentang arti hidup dan sebuah arti keluarga bagi kita.

0 Komentar untuk "Bidadari Bidadari Surga | DOWNLOAD NOVEL GRATIS"

 
Copyright © 2014 EBook Gratis - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info