EBook Gratis

Download Ebook Gratis, Novel Gratis, Buku Gratis Indonesia Terbaru dan Cerita Silat

Bumi Cinta - Habiburrahman El Shirazy | DOWNLOAD NOVEL GRATIS


DOWNLOAD NOVEL GRATIS | BUMI CINTA | HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY | NOVEL INDONESIA | NOVEL ISLAMI | NOVEL GRATIS | DOWNLOAD EBOOK GRATIS 

Bumi Cinta–Saat itu Moskwa sedang dalam keadaan musim dingin. Salju yang turun perlahan tidak menghalangi arus lalu lalang orang-orang di bandara Sheremetyevo. Muhammad Ayyas—seorang mahasiswa dari Indonesia yang juga merupakan seorang santri salaf—ia dijemput oleh Devid, sahabat SMP-nya dulu. Mereka sudah hampir sembilan tahun tidak bertemu. Setelah beberapa saat bercengkrama, mereka lalu bergegas menuju apartemen yang disewakan Devid untuk Ayyas selama melakukan penelitian di Rusia beberapa bulan kedepan.
Tanpa Ayyas duga, ia dikejutkan dengan sebuah kenyataan bahwa dirinya harus satu apartemen dengan nonik-nonik Rusia yang berparas sangat cantik, mereka adalah Yelena dan Linor. Padahal sejak kecil ia tidak biasa dengan hal seperti itu, ia lemah terhadap perempuan cantik. Ia takut imannya akan runtuh jika harus tinggal bersama mereka. Namun menurut Devid, itulah yang terbaik untuk Ayyas. Devid menjelaskan secara detail alasan mengapa Devid memilih apartemen tersebut. Setelah mendengar penjelasan Devid, Ayyas pun mengerti dan mengikuti apa kata Devid.
Di sinilah petualangan Ayyas dimulai, ia harus berjuang mempertahankan keimanan, keyakinan, dan akidahnya. Cobaan itu bertambah berat saat Ayyas mengetahui bahwa professor pembimbingnya dalam pembuatan tesis tidak bisa membimbingnya karna ada suatu halangan, dan profesor itu menugaskan asistennya, dokter cantik dengan sejuta pesona, Dokter Anastasia Palazzo.
Setiap hari Ayyas selalu bertemu dan berhadapan langsung dengan gadis Rusia yang menawan itu. Terlebih setelah sekian lama kedekatan mereka Dokter Anastasia Palazzo semakin mengagumi Ayyas dan lama kelamaan tumbuh cinta di hatinya kepada pemuda itu.

Bagaimanakah liku perjalanan Muhammad Ayyas di negeri Rusia yang paling menjungjung tinggi “free sex” itu? Akankah dia menemukan cinta sejatinya? Atau malah mendapatkannya setelah kepulangannya ke tanah air?
Bumi Cinta - Habiburrahman El Shirazy

Bumi Cinta - Habiburrahman El Shirazy : DOWNLOAD EBOOK

0 Komentar untuk "Bumi Cinta - Habiburrahman El Shirazy | DOWNLOAD NOVEL GRATIS"

 
Copyright © 2014 EBook Gratis - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info