EBook Gratis

Download Ebook Gratis, Novel Gratis, Buku Gratis Indonesia Terbaru dan Cerita Silat

Cowok Rasa Apel | DOWNLOAD EBOOK

DOWNLOAD EBOOK | DOWNLOAD NOVEL | NOVEL GRATIS | COWOK RASA APEL 


Cowok Rasa Apel


Sebuah cerita remaja yang disuguhkan dengan gaya bahasa menarik ala Noel Solitude  ini berhasil menyeret saya masuk dalam dunia seorang Dimas. Dimas dalam cerita Cowok Rasa Apel  nggak jauh beda dengan remaja cowok seusianya. Punya rasa ingin tahu yang tinggi dan sedikit berani coba-coba. Pikirannya juga sama mesumnya dengan anak cowok lain yang sedang lancar hormonnya, yang kadang merasa berdosa tapi masih ogah ‘tobat’.
Didukung oleh kemajuan informasi di era internet membuat Dimas tahu banyak hal yang nggak diajarkan di sekolah. Salah satunya adalah sebuah keyakinan yang membuat Dimas merasa telah menemukan jati dirinya. Yaitu bahwa di antara kesamaan umum dengan anak cowok lainnya, Dimas memiliki satu hal yang mungkin bisa dikatakan sangat berbeda dari kebanyakan orang. Dimas GAY.
Usia remaja, gejolak pubertas, jiwa pengkhayal dan cuek dalam diri Dimas tengah bergulat, mencoba memecahkan pertanyaan-pertanyaan klise yang rupanya nggak bisa basi untuk digumuli: CINTA. Dimas menyukai seorang idola sekolahnya, Erick yang telah ia suka sejak pandangan pertama.
Kalau kamu straight, bagaimanakah kamu akan menilai seorang gay yang menyatakan cinta padamu?
Homophobia  adalah dunia dimana Dimas merasa terkekang. Sad but true, ia hidup dalam dunia itu. Itulah yang membuatnya berjuang dalam kegelisahan memperjuangkan cinta monyet seorang gay! Cinta monyet tetaplah cinta. Apel yang masih mentah tetaplah sebuah apel.

Tapi siapa bilang cinta itu gampang?

Judul : Cowok Rasa Apel
Penulis : Noel Solitude
File Type : PDF
Size : 1.1 MB

0 Komentar untuk "Cowok Rasa Apel | DOWNLOAD EBOOK"

 
Copyright © 2014 EBook Gratis - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info